Aladdin

The Audition

Bismillaahirrohmaanirrohiim,

“Buuun .. besok aku audition …. Deg-degaaaan …”

Raisa berkata dengan semangat namun juga terlihat kekhawatirannya.

“Bismillaah kamu bisa In Syaa’ Allah … Yang penting kamu tenang dan lakukan yang terbaik. Selebihnya apapun keputusannya kita serahkan pada Allah swt, ok?”

Pagi hari meski terlihat berusaha tenang, roman semangat dan kegelisahan bisa saya lihat bersamaan pada diri Raisa.

“Doain aku ya Buuun …”

Sore hari saat saya menjemput Raisa dan Naura pulang sekolah, saya tidak sabar ingin mendengar ceritanya tentang audisi hari ini.

“Gimana audisimu Un?”

“Legaaaa …. Pokoknya yang penting aku udah selesai audisinya … “

“Terus, terus, gimana? Cerita dong …”

Saya sangat ingin mendengar ceritanya tentang audisi tadi siang.

“Iyaa .. kan yang ngeaudisi Mrs E, terus waktu pas giliran audisi aku selesai, dia langsung senyum ngeliat aku dan ngomong dia suka banget sama suara burung aku…”

Mrs. E adalah founder sekolah yang dulu saat kami pertama kali mendaftarkan Raisa dan Naura ke sekolah ini memberikan kami kesempatan untuk berdiskusi terkait beberapa hal termasuk urusan makan siang anak-anak.

“Alhamdulillaah … jadi kapan pengumuman hasil audisinya?”

“Gak tau Bun, sepertinya nanti deh deket-deket libur sekolah…”

Baiklah, kita tunggu hasilnya kalau begitu …

 

Slough-United Kingdom, 22 November 2018

PS: Postingan ini adalah rangkaian posting ‘Road to Aladdin‘, persiapan Raisa menuju pertunjukan drama Aladin di sekolahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s